Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 September 2011

Mukjizat

  1. BERDOA MINTA MUKJIZAT.
Karya-karya Allah luar biasa; tidak sanggup kita memahaminya. Mukjizat-mukjizat yang dibuat-Nya tak terbilang dan tiada habisnya. (Ayub 5:9)

Doa adalah hal yang kuat, sebab Tuhan mengikatkan diri-Nya pada doa. Tidak ada seorang pun yang bias dipercaya betapa kuat doa, dan apa yang bisa diakibatkannya, selain mereka yang mengetahuinya melalui pengalaman. (Martin Luther)

  1. MUKJIZAT PEMENUHAN KEBUTUHAN.
Allah yang saya sembah, yang melimpah dengan kekayaan dalam Kristus Yesus, akan memenuhi segala keperluanmu. (Filipi 4:19)

Janji Tuhan sebaik uang tunai pada hari apa saja. (Billy Bray)

  1. MUKJIZAT HATI.
Setiap perbuatan orang ungkin baik dalam pandangannya sendiri, tetapi Tuhan menilai maksud hatinya. (Amsal 21:2)

Pada jantung kebutuhanmu menunggu Juruselamat yang lembut dan penuh pengertian. (Anonymous)

  1. MUKJIZAT TENTANG YANG HILANG DAN DITEMUKAN.
Mari kita bergembira. Dombaku yang hilang sudah kutemukan kembali… Aku senang sekali sudah menemukan kembali uangku yang hilang. Mari kita bergembira… Tetapi kita harus berpesta dan bergembira, sebab adikmu itu sudah mati, tetapi sekarang hidup lagi; ia sudah hilang, tetapi sekarang telah ditemukan kembali. (Lukas 15:6B, 9B, 32)

Saya percaya kepada kekuasaan Tuhan yang menjawab doa. (Donald Grey Barnhouse)

  1. MUKJIZAT CAMPUR TANGAN MALAIKAT.
Aku akan mengutus malaikat-Ku mendahului kamu untuk melindungi kamu dalam perjalanan. (Keluaran 23:20)

Malaikat adalah bagian dari pemenuhan kebutuhan Tuhan yang cerdik bagi kita. Karena mereka begitu mengasihi Tuhan, para malaikat menurut sepenuhnya kehendak-Nya. Apa saja yang diperintahkan Tuhan kepada mereka agar dilakukan mereka lakukan. Siapa saja yang dikasihi Tuhan, para malaikat mau tidak mau mengasihinya. Karena Tuhan sangat mempedulikan kita, kita bisa menuntut hubungan yang baik sekali dengan malaikat. (Ann Spangler)

  1. MUKJIZAT PENYEMBUHAN.
Pujilah Tuhan, hai jiwaku, jangan lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni semua dosamu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang membebaskan nyawamu dari kuburan, yang melimpahi engkau dengan kasih dan belas kasihan. (Mazmur 103: 2-4)

Pelatih yang baik, Kebijaksanaan, Sabda Bapa, yang membuat manusia, mempedulikan seluruh sifat mahkluk-Nya. Tabib umat manusia yang mencakup segala-galanya, Juruselamat, menyembuhkan raga maupun jiwa kita, yang merupakan manusia yang sesungguhnya. (Clementus dari Alexandria).

  1. MUKJIZAT PERLINDUNGAN.
Tuhan melindungi aku di waktu kesesakan; Ia menyembunyikan aku di dalam Rumah-Nya, dan mengangkat aku ke atas gunung batu. (Mazmur 27:5)

Saya telh menemukan obat penawar yang sempurna untuk rasa takut. Setiap kali rasa takut memunculkan mukanya yang buruk saya memukulnya dengan doa. (Dale Evans Rogers)

  1. JANGAN PUTUS ASA DENGAN MUKJIZAT ANDA.
Hendaklah kita berpegang teguh pada harapan yang kita akui, sebab Allah bisa dipercayai dan Ia akan menepati janji-Nya. (Ibrani 10:23)

Setelah sekali saya terbujuk bahwa satu hal benar dan demi keagungan Tuhan, saya berdoa untuk itu sampai jawaban dating. Jangan pernah putus asa. (George Muller)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar